top of page

4 TIPS MEMILIH PERCETAKAN OFFSET PRINTING JAKARTA TERPECAYA

Offset printing Jakarta bisa menjadi alternatif paling tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa cetak media promosi bisnis. Sebab, berkat jasa mereka, hasil cetakan akan lebih sempurna dan sesuai keinginan. Tentu saja tujuan ini hanya bisa didapat jika Anda memilih jasa offset printing yang terpercaya. Hanya saja, memilih jasa offset printing terpercaya, terlebih di kota besar seperti Jakarta, bukanlah perkara mudah. Setidaknya ada lima tips yang harus Anda perhatikan untuk menentukan apakah sebuah jasa offset printing terpercaya ataukah tidak. Berikut ini uraian lebih lengkapnya:

1. Melihat Reputasi Jasa Offset Printing

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah melihat reputasi dari jasa offset tersebut. Pilihlah jasa yang mempunyai reputasi baik di tengah masyarakat. Dalam hal ini, pengalaman mencetak bisa menjadi salah satu cirinya. Semakin banyak pengalaman yang dimiliki suatu perusahaan, yang bisa dinilai dari banyaknya proyek yang diterima, dapat dipastikan reputasinya juga cukup baik di tengah masyarakat. Namun, jika Anda kesulitan untuk mendapatkan informasi tentang pengalaman perusahaan percetakan tersebut, perhatikan testimoni yang dimilikinya di media online. Jika testimoni yang dimilikinya positif, bisa diartikan banyak konsumen yang terpuaskan dengan hasil cetakan jasa tersebut.

2. Melihat Kualitas Hasil Cetakannya

Saat Anda sudah menemukan jasa cetak offset printing yang mempunyai reputasi terbaik, jangan asal percaya. Buktikan sendiri hasil cetakan yang sudah pernah dikerjakan jasa tersebut. Anda bisa melihat hasil cetakan ini melalui portofolio yang mereka miliki. Tidak hanya hasil cetakan, dari portofolio tersebut, Anda juga bisa melihat teknologi yang digunakan serta jenis kertas yang digunakan. Bahkan, informasi tentang kesesuaian desain dengan warna juga bisa Anda dapatkan dari sini. Perhatikan benar-benar, kemudian pilihlah yang benar-benar mempunyai kualitas cetak yang terbaik.

3. Melihat Kualitas Pelayanan yang Diberikan

Pastinya, dalam sebuah hubungan kerjasama, yang dibutuhkan adalah komunikasi yang baik. Oleh karena itu, pilihlah jasa offset printing yang memberikan pelayanan yang ramah. Pelayanan seperti ini akan membuat Anda merasa nyaman pada saat melakukan komunikasi dengan pihak mereka. Tidak hanya ramah, respons yang cepat atas semua keluhan yang Anda berikan juga menjadi point penting dari pelayanan mereka. Dengan begitu, apa pun masalah yang akan terjadi akan segera terjawab dan diperoleh solusinya secara cepat.

4. Melihat Biaya Cetak yang Diberikan

Tidak bisa dipungkiri, hampir sebagian besar masyarakat menginginkan harga murah untuk apa pun yang dibeli atau pesannya. Hal ini tidak salah. Hanya saja, memilih percetakan murah bukan berarti memilih yang murahan. Bagaimanapun juga, kedepankan kualitas hasil cetakan. Sebab, hal itu akan sangat berpengaruh terhadap hasil cetakan yang akan Anda dapatkan. Akan lebih baik jika memilih jasa offset printing yang memberikan kualitas cetak tinggi dan dengan harga sesuai budget Anda.

RECENT POSTS

ARCHIVE

bottom of page