top of page

CETAK WOBBLER - MATERI CETAK PROMOSI BERBENTUK BULAT

Cetak Wobbler? Metode apakah ini? Mungkin cukup banyak pertanyaan mengenai istilah satu ini, terutama bagi Anda yang tidak pernah bersinggungan dengan dunia percetakan. Kami akan menjelaskannya secara rinci untuk Anda.

Apa Itu Cetak Wobbler?

Cetak wobbler merupakan materi cetak yang umumnya berfungsi untuk promosi sebuah produk. Terbuat dari bahan kertas / karton serta memiliki sambungan mika. Umumnya ditempatkan pada rak display produk yang akan dipromosikan, meja kasir atau pajangan dingin pada produk sepatu atau semacamnya.

Dengan menggunakan sambungan bahan mika yang lentur, wobbler ini dapat bergoyang-goyang sehingga cukup menarik perhatian pelanggan. Metode promosi yang menarik ini biasanya memiliki bentuk bulat dengan ukuran berkisar di angka 5 cm (tergantung keinginan).

Penggunaan print wobbler ini cukup terkenal dan banyak dipasang di dalam Supermarket, Café, Toko dan tempat usaha lainnya yang banyak dilewati atau menjadi tempat lalu lalang para pelanggan. Karena cukup menarik, maka akan banyak orang tergoda untuk melihat dan membaca tulisan di dalam kertas cetak tersebut.

Dengan menggunakan wobbler sebagai sarana promosi produk, pengusaha mengharapkan brand yang mereka promosikan bisa dikenal bahkan terkenal di kalangan masyarakat dengan baik. Jadi apa Anda seorang pengusaha? Jika iya, segera lakukan metode promosi ini pada produk yang Anda jual.

Bahan Kertas Cetak Wobbler

Bahan kertas yang umum digunakan dalam metode cetak ini adalah Art Carton 260. Proses pengerjaan cetak wobbler ini membutuhkan waktu sekitar 2 hingga 3 hari tergantung dengan kuantitas pesanan dan tingkat kerumitan yang dibuat. Harga dari cetak atau print wobbler ini cukup murah dan bervariasi dimulai dengan harga 3 ribu rupiah. Semakin banyak yang Anda cetak, maka semakin murah juga harga dari tiap satuannya.

Vendor Cetak Wobbler

Vendor cetak wobbler murah percetakan Jakarta dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang ingin memasarkan produk Anda di tempat-tempat umum seperti meja kasir, cafe, supermarket dan tempat lain yang strategis lainnya, maka segera buat pesanan Anda. Traffic tinggi akan segera Anda dapatkan dalam usaha atau bisnis Anda.

Selalu pastikan untuk mencari vendor percetakan yang terpercaya. Pastikan harga yang Anda dapatkan sesuai dengan kualitas cetakan. Umumnya vendor yang baik juga memberikan konsultasi gratis mengenai desain dan penempatan yang baik, yang umum dilakukan beberapa pelaku usaha.

Anda bisa mengetahui kualitas vendor dari testimoni dari pelanggan-pelanggan sebelumnya. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, karena yang murah belum tentu berkualitas. Begitupun dengan yang mahal. Jadi selalu pastikan harga yang Anda bayarkan sesuai dengan kualitas yang dihasilkan.

Demikian beberapa informasi mengenai cetak wobbler. Semoga dengan informasi di atas dapat membuka wawasan Anda mengenai dunia percetakan yang juga berkaitan dengan metode promosi produk. Selamat mencoba metode cetak wobbler tersebut untuk kelancaran usaha Anda.

RECENT POSTS

ARCHIVE

bottom of page