top of page

Jaga silaturahmi dengan Hampers Lebaran!


Bicara soal momen Ramadhan dan Idul Fitri, identik dengan “Bulan Berbagi dan Penuh Berkah”. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membuat ataupun berbagi Hampers lebaran kepada keluarga, saudara, rekan kerja dan lainnya.

Kebutuhan akan pernak-pernik untuk membuat Hampers saat menjelang Idul Fitri menjadi sebuah keunikan tersendiri, karena setiap Hampers diperonalisasikan/custom sesuai dengan yang kita inginkan!. Dimulai dari Box Packaging, Kartu Ucapan, sampai item-item yang tertentu sebagai isi dari Hampers tersebut.

Hardbox Hampers Ramadhan ataupun Lebaran dari Sungrafika tersedia dengan tiga jenis, yaitu Hardbox Foldable, Hardbox Sliding, dan Hardbox Magnet!. Bahan hardbox yang kami gunakan pun premium fancy paper yang berkualitas, sehingga memberikan kesan elegan dan mewah!. Selain itu, Anda juga dapat personalisasi hardbox Anda dengan data tambahan seperti nama atau logo, nomor telepon dan media sosial Anda. Eits, Jangan lupa! Kami juga menyediakan custom Kartu Ucapan yang dapat melengkapi Hampers Anda lho!

Jika Anda memiliki bisnis untuk kebutuhan Hardbox atau Hampers, jangan ragu untuk custom di Sungrafika ! Kami siap membantu Anda!

Jangan tunda-tunda lagi! Yuk, pesan Hardbox nya sekarang dengan cara hubungi via whatsapp / telepon di +62 877 4865 8577 atau email ke sungrafika@yahoo.com ya!

RECENT POSTS

ARCHIVE

bottom of page