top of page

Branding Produkmu dengan Box Packaging yang Menarik!


Tidak dipungkiri, saat ini Indonesia mengalami peningkatan bisnis online atau ecommerce yang cukup pesat. Hal inipun diikuti dengan peningkatan kebutuhan packaging/kemasan untuk produk mereka. Bagi kamu yang memiliki produk untuk dijual, akan lebih baik jika mempelajari lebih dalam mengenai packaging. Packaging adalah sesuatu yang berhubungan dengan merancang, mengevaluasi dan memproduksi suatu kemasan untuk suatu produk. Kemasan ini dapat berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan dan melindungi produk dari kerusakan fisik. Selain itu, saat ini pakcaging juga dapat menarik perhatian pelanggan melalui daya tarik packaging tersebut.

Packaging bukan hanya untuk melindungi barang, melainkan branding yang juga harus di perhatikan karena mempengruhi presepsi pasar terhadap brand kamu. Untuk mengkomunikasikan produk kepada konsumen, diperlukan elemen visual packaging sebagai strategi komunikasi/ branding. Elemen visual terdiri dari logo warna identitas dan merek, sehingga konsumen akan mudah mengenali produk Anda.

PT Sungrafika Sukses Makmur, memberikan beberapa pilihan box packaging yang dapat dicustom sesuai dengan indentity dan branding produk kalian. Mulai dari Basic Custom Box, Fancy Packaging, dan Exclusive Packaging. Visit us, and Create your own box packaging with us!

RECENT POSTS

ARCHIVE

bottom of page