top of page

3 KEGUNAAN KALENDER UNTUK BISNIS


Kalender adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari,tanggal, bulan dan tahun. Berbagai macam kalender dari segi model maupun bentuk telah banyak beredar di pasaran dan tentunya telah kita gunakan di dalam kehidupan sehari-hari. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui pentingnya manfaat dari kalender sehingga kalender terkadang sering hanya di manfaatkan pada waktu – waktu tertentu saja.

Pengingat Waktu

Padatnya kesibukan dan aktivitas seseorang sering kali membuat orang merasa kewalahan untuk mengatur seluruh waktunya dengan baik. Keberadaan kalender akan sangat membantu banyak orang yang hidup di zaman modern ini untuk mengingat waktu dan mengaturnya secara tepat. Dengan demikian setiap waktu yang dimilikinya dapat dimaksimalkan untuk melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat.

Media promosi yang disukai karena berguna

Banyak orang yang senang mendapatkan kalender sebagai hadiah. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan ataupun karyawan. Tunjukkan Anda sangat mengapresiasi pelanggan ataupun karyawan, salah satunya caranya adalah dengan memberikan kalender kepada mereka, apalagi jika kalender yang Anda berikan adalah kalender yang telah dipersonalisasi. Apabila pelanggan atau karyawan senang, mereka pun akan semakin setia kepada Anda, dan mereka akan mengingat Anda. Kesetiaan pelanggan dan karyawan adalah salah satu manfaat kalender untuk bisnis yang paling menguntungkan.

Fungsi Dekorasi

Berbagai bentuk dan model kalender yang menarik untuk dilihat ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk memberi nilai tambah pada sebuah ruangan. Hal itu yang kemudian menjadikan kalender sangat sesuai untuk dimanfaatkan sebagai penghias sebuah tempat. Dinding sebuah ruangan akan semakin menarik saat Anda menggantungkan sebuah kalender dinding ketimbang membiarkannya kosong melompong. Begitu pula dengan meja kerja Anda yang akan semakin cantik karena adanya kalender meja yang bentuknya elegan.

Jika Anda ingin cetak custom kalender untuk keperluan kegiatan sehari – hari ataupun bisnis Anda, percayakan pada kami. Sungrafika merupakan salah satu offset dan digital printing di Jakarta Utara yang bisa kamu percaya untuk mencetak segala kebutuhan kamu. Mulai dari cetak kalender, kop surat, box packaging sampai ke pembuatan banner, spanduk, kartu nama, dan kebutuhan lainnya.

Contact Info:

WA : +628179181078

RECENT POSTS

ARCHIVE

bottom of page