Say No To "Order Hampers", Lets Make Your Own Hampers !



Sebentar lagi, umat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan ramadha. Dimana di bulan tersebut, masyarakat yang beragama muslim diwajibkan untuk berpuasa terkecuali terdapat beberapa persoalan yang diperbolehkan dalam ajaran untuk tidak berpuasa.


Nah, saat puasa ini biasanya yang paling ditunggu-tunggu. Kenapa sih? Karena biasanya saat bulan ini tersedia berbagai macam jenis makanan, barang, dan sebagainya yang berkaitan dengan ramadhan serta sangat diincar oleh banyak orang.


Beberapa tahun terakhir ini di bulan ramadhan terutama di Indonesia, lagi nge-tren orang saling mengirim hampers ke kolega maupun kenalannya. Apasih sebenarnya yang membedakan hampers dengan parsel lebaran seperti pada umumnya?


Perbedaan terletak pada packaging-nya. Jika parsel terlihat lebih sederhana dan berbentuk bingkisan yang dibungkus plastik beralaskan rotan, hampers sendiri di beberapa tahun terakhir dibuat lebih elegan dan eksklusif oleh beberapa produsen, agar orang yang menerima merasa senang.


Sebenarnya budaya saling kirim hampers atau parsel ini sudah terjadi sejak lama dan yang biasanya memberikan yaitu kantor tempat kita bekerja atau sebuah perusahaan besar, namun beberapa tahun ini menjadi viral karena akan memberikan kesan ‘wah’ pada orang yang mengirimnya.


Selain pada momen-momen tertentu seperti puasa atau lebaran, pada perayaan agama lain bahkan memberi kado untuk kerabat yang tengah merayakan kebahagiaan pun hampers akan digunakan atau diberikan.


Hampers dikirimkan dengan tujuan menjaga ikatan persaudaraan, tak jarang juga didalamnya diselipkan dengan surat dan ucapan doa.


Biasanya, masyarakat Indonesia memesan hampers melalui toko yang sudah mereka kenal atau ketahui, lalu toko akan membuat pesanan sesuai dengan keinginan yang diinginkan oleh client.


Namun terkadang, pesanan yang sudah dipesan oleh client tidak sesuai dengan arahan yang telah diberikan. Budget yang dikeluarkan pun terbilang tak sedikit. Lantas jika begitu, akna lebih baik jika kita membuat sendiri hampers sesuai dengan keinginan kita, bukan?


Kamu bisa custom sendiri dari bentuk dan desain packaging, hingga custom nama penerima di packaging yang kamu inginkan. Selain bisa disesuaikan dengan keinginanmu, ini juga bisa menekan anggaran yang akan kamu keluarkan untuk hampers, lho!


Yuk, pesan sekarang juga packaging yang sesuai pesananmu di Sungrafika. Karena disini semua kebutuhan kamu terkait percetakan, desain, packaging, akan terpenuhi!


"Semarak kebahagiaan di bulan suci adalah ketika hati ikhlas untuk saling memberi dan berbagi. Ini adalah waktu terbaik anda dan bisnis anda untuk stand out dengan produk-produk dari kami."


RECENT POSTS

ARCHIVE